Selasa, 30 April 2013

FAKTA JEJE JKT48




Siapa sangka, cewek imut yang kerap berdandan feminim ini adalah seorang atlet bola basket andalan sekolahnya. Yap, pemilik nama asli Jessica Vania Widjaja ini memang terlanjur kepincut untuk memilih olahraga ‘bola jaring’ sebagai aktivitas kegemaran di luar urusan akademiknya.
Seringnya Jeje mengikuti kompetisi untuk membawa nama sekolah, dirinya banyak melewati kisah-kisah menarik dan menyebalkan. Dan salah satunya bakal dia ingat seumur hidupnya.
Kala itu, si cantik anggota JKT48 ini mengikuti sebuah kompetisi basket antar sekolah yang berlangsung di sekitaran Tomang, Jakarta Barat. Jeje dan tim meskipun kerap menjadi tim yang diunggulkan, terkadang sulit untuk bermain dengan serius layaknya mengikuti sebuah kompetisi.
Namun, takdir berkata lain. Tim Jeje saat itu sudah mencapai laga final. Setelah menang jauh, mereka justru bercanda-canda di lapangan berpose di depan kameramen yang sedang memotret. Menuai ‘ketidakseriusannya’ dalam pertandingan, Jeje dan tim malah sempat disamakan pointnya oleh tim lawan.
“Ketika ingin kembali memimpin skor, saat aku lay up, eh, malah direbut bolanya oleh pemain lawan. Itukarena berpose pas step. Hasilnya, tim kami ketinggalan setengah bola. Pas mau mengejar lagi, dalam waktu-waktu akhir. Aku shoot bolanya dari ujung ring, dan masuk! Wah, ternyata nggak dihitung point. itu kesel banget!” celoteh Jeje sambil tertawa mengingat momen itu.


Fakta Tentang Jessica Vania member JKT48

  1. Lahir 22 Januari 1996
  2. Paling suka kalau nonton sejenis Lawak2an.
  3. Makanan yg rasanya ada pedas manisnya.
  4. Kalau dia lgi marah omongannya pedas2 bangeet suka banting barang apa pun yg ada didekatnya.
  5. Paling suka ama wangi2an bunga.
  6. Pertama kali belajar Gitar waktu kelas 4 Sd n Belajar Keyboard kelas 5 Sd.
  7. Buah kesukaan Apel,Salak,& Mangga.
  8. Artis Luar kesukaan Jeje-Depapepe & Maroon 5.
  9. Warna kesukaan abu-abu dan hitam.
  10. Orangnya Humoris.
  11. Punya hewan peliharaan anjing dan ular (Cornsnake & Ball Python).
  12. Jago main alat musik.
  13. Hobinya tidur dan makan.
  14. Matanya minus 1,75.
  15. Pendukung Barca (Barcelona) dan Spanyol.
  16. Anak bungsu punya 2 kakak cowok, makanya rada-rada tomboy gitu , sering main basket di sekolahnya dan sering nonton Sepak Bola.
  17. Jeje mengaku bahwa mukanya mirip angry birds.
  18. "Menurut pengamatan" Jeje itu mirip lho sama Tasya Kamila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar