Selasa, 30 Juli 2013

 JIKOSHOUKAI ( SALAM PERKENALAN ) MEMEBER JKT48




 
GENERASI KE 1 :

Aki Takajo (JKT48 Team J + AKB48 Team B) :
"Ryokucha, Mugicha, Oolongcha demo yappari ~ Akicha."

Ayana Shahab :
"Haaaiii...! Meskipun mataku sayu, senyumku selalu menghiburmu. Namaku Ayana, panggil aku Achan"

Beby Chaesara Anadila :
"Haaaiii...! Selalu rajin belajar dan berlatih keras, aku Beby"

Cindy Gulla :
"Haaaiii...! Seperti gula, ceriakan dunia. Namaku Cindy Gulla"

Delima Rizky :
"Haaaiii...! Menghiburmu dengan senyum semanis madu, Namaku Delima~"

Devi Kinal Putri :
"Haaaiii...! Namaku Kinal, aku suka menari. Let's dance, dance, dance !!!"

Diasta Priswarini :
"Haaaiii...! Aku jalani mimpi dengan ceria. Namaku, Diasta!"

Frieska Anastasia Laksani :
"Haaaiii...! Tenang dan easy going, Aku Frieska"
Gabriela Margareth Warouw :
"Haaaiii...! Selalu tersenyum dan mudah tertawa, aku Gaby"

Ghaida Farisya :
"Haaaiii...! Henshin.......! Keluar dari kepompong dan menjadi kupu-kupu yang cantik, aku Ghaida"

Haruka Nakagawa :
"Kamu cinta aku? Aku cinta kalian semua. Jauh-jauh dari Jepang untuk menghibur kalian semua, aku Nakagawa Haruka."

Jessica Vania :
"Haaaiii...! Selalu ceria dan berusaha membahagiakan semuanya, aku Jeje"

Jessica Veranda :
"Meskipun pemalu, tapi aku tetap Fashionable. Nama aku Ve"

Melody Nurramdhani Laksani :
"Haaaiii...! Ceria dan bersinar selalu, aku Melody"

Nabilah Ratna Ayu Azalia :
"Haaaiii...! Namaku Nabilah, aku si cerewet. Let's have fun together !"

Rena Nozawa :
"Aku ingin menjadi teddy bear punya kalian. I'm a dreamer, not yet a writer. I'm Rena ! Yoroshiku Onegaishimasu !"

Rezky Wiranti Dhike :
"Haaaaiii...! Secerah matahari, selembut embun pagi. Aku Dhike"

Rica Leyona :
"Haaaaiii...! Seperti kopi aku segarkan hari-harimu. Aku, Rica !"

Sendy Ariani :
"Haaaiii...! Senyumku berirama dan membuatmu menari. Aku Sendy !"

Shania Junianatha :
"Haaaiii...! Manis dan selalu disiplin, namaku Shania !"

Sonia Natalia :
"Haaaiii...! Meskipun aku cengeng, tapi aku selalu tersenyum. Namaku Sonia !"

Sonya Pandarwaman :
"Haaaiii...! Selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, aku Sonya"

Stella Cornelia :
"Haaaiii...! Dengan senyuman, aku akan menaklukkan dunia. Namaku Stella"

Allisa Galliamova (ex. member) :
"Haaaiii...! Kucinta merah dan teddy bear...namaku Mova"

Cleopatra (ex. member) :
"Cantik seperti namaku, aku Cleopatra"

Neneng Rosediana (ex. member) :
"Haaii...! Sabar dan menyenangkan... namaku Neneng, panggil aku Ochi"









GENERASI KE 2 :


Alicia Chanzia (Acha):
“Dengan mataku yang cantik ini, aku akan menghipnotis kalian semua. Hai, namaku Acha.”

Annisa Athia (Nichan):
“Cosplay dan ramen, itu favoritku. Keahlianku menggambar. Aku akan menggambar senyum di hatimu. Namaku Annisa, Panggil aku Ni-chan.”

Cindy Yuvia (Cinvia):
“Aku si mungil yang limited edition dan selalu tersenyum. Aku Cindy Yuvia, panggil aku Cinvia.”

Della Delila (Della):
“Namaku Della Delila, aku selalu ceria dengan sejuta senyumku yang manis.”

Dellia Erdita (Delli):
“Nyanyianku akan meniupkan nada berwarna pink di hatimu. Namaku Dellia.”

Dena Siti Rohyati (Dena):
“Ah! (sambil menunjuk) Lihat pelangi ngga? Pasti nggak, karena pelanginya ada di mataku yang cantik dan indah ini. Namaku Dena.”

Dwi Putri Bonita (Uty):
“Seperti kelinci yang selalu melompat dan tidak bisa diam. Aku Uty.”

Fakhiryani Shafariyanti (Shafa):
“Let’s go Everybody! Teret teret teret~ Tarianku… Akan membuat kalian tersenyum dan bersemangat! Namaku Shafa.”

Intar Putri Kariina (Kariin):
“Pika~ (audience: Pika~) Pika~ (audience: Pika~). Pika pika pika~ (audience: Pikarina!). Kecil, lincah, dan bersemangat, Namaku Kariin."

Jennifer Hanna (Hanna):
“Walau sering dikatain polos, aku menyayangi semua orang di sekitarku. Namaku Hanna.”

Jennifer Rachel Natasya (Rachel):
“Halo! Seperti bintang yang bersinar menerangi malammu. Aku Rachel.”

Lidya Maulida Djuhandar (Lidya):
“Seperti kembang api yang unik dan menarik perhatianmu. Aku Lidya.”

Nadhifa Karimah (Dhifa):
“Seperti permata yang selalu berkilau, aku Nadhifa.”

Nadila Cindi Wantari (Nadila/Pawpaw):
“Paw paw~ Paw paw~ Paw paw paw~ Suaraku akan mengguncang hatimu. Namaku Nadila.”

Natalia (Nat):
“Seperti air mengalir bagaikan cintaku padamu. Namaku Natalia, panggil aku Nat.”

Noella Sisterina (Noella):
“Sekali melihatku tersenyum, pasti nggak bakal lupa. Halo! Aku Noella.”

Novinta Dhini (Nobi):
“From Bali with love, selalu percaya diri dan optimis. Namaku Nobi.”

Octi Sevpin (Octi):
“Aku suka boneka monyet, dan kata orang tawaku unik, Namaku Octi.”

Priscillia Sari Dewi (Sisil):
“Penyuka hamster dan mandinya lama, namaku Sisil.”

Ratu Vienny Fitrilya (Viny):
“Aku si gadis artistik yang sedang berjuang meraih mimpi, Namaku Vienny.”

Rishka Fairunissa (Ikha):
“Si pecinta kucing yang kalau ketawa matanya sipit, namaku Riskha.”

Rona Anggraeni (Ayen/Rona):
“Heeeeeeeii— Yang disana, goyang yuk~ Lady rocker yang bergingsul, aku Rona.”

Saktia Oktapyani (Via):
“Aku bagaikan kunang-kunang yang selalu menyinari hari kalian. Namaku Santia, panggil aku Via.”

Shinta Naomi (Naomi):
“Walaupun kelihatannya judes, tapi sebenarnya aku suka bercanda, Namaku Shinta.”

Sinka Juliani (Sinka/Fluffy):
“Hallo aku Sinka, walaupun aku pendiam, aku akan selalu mewarnai harimu.”

Thalia (Tata):
“Seperti kupu-kupu yang berjalan di atas catwalk. Namaku Thalia, panggil aku Tata.”

Thalia Ivanka Elizabeth (Vanka/Thacil):
“Walaupun mukaku terlihat sedih, tapi aku selalu happy. Panggil aku Vanka.”

Viviyona Apriani (Yona):
“Pemimpi yang pantang menyerah, namaku Yona.”

Olivia Shafira Robberecht (ex. member) :
"Satu cinta, Satu mimpi, Satu member JKT48 yang selalu bersemangat, nama saya Olivia, Yoroshiku Onegaishimasu!"

Althea Callista (ex. member) :

Nurhalima Oktavianti (ex. member) :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar